14 Februari 2012

Tentang Novi Wahyuningsih

      Namaku Novi Wahyuningsih, Biasa dipanggil Novi, aku lahir di Sukadamai, 04 November 1993. Aku anak kedua dari tiga bersaudara, satu abang dan satu adik laki-laki, suku kedua orang tuaku adalah jawa sehingga aku adalah keturunan jawa asli, bapakku bekerja sebagai wiraswasta dan ibu sebagai ibu rumah tangga biasa, sedangkan abang sudah berkeluarga.Aku tinggal di Telukkuantan karena aku sedang mengenyam pendidikan di SMKN 2 Telukkuantan, dan akhir-akhir ini sedang disibukkan untuk menghadapai UN(Ujian Nasional).
        Berikut adalah Riwayat pendidikanku selama 12 Tahun :
TK Cenderawasih Sukadamai
SD 007 Sukadamai
SMP N 2 Singingi Hilir
Sekarang di SMKN 2 Telukkuantan 
      Dimasa yang akan datang, Aku berkeinginan menjadi seorang guru karena aku sangat tertarik untuk merasakan susah senangnya mengajar siswa-siswi menjadi pandai... Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar